Mba Sita,

  Kalau pengalaman saya, radang/panas dalam/sariawan.. itu cepet sembuh dengan minum
  air daun saga. Daunnya seperti daun pohon asam dan berwarna hijau, tumbuhnya
merambat.
  Kalau kena di luka sariawan rasanya adem..(pengalaman pribadi)...apalagi untuk
radang tenggorokan
  Caranya:
  1. ambil batangan daun saga secukupnya
  2. cuci bersih
  3. haluskan dengan cara menumbuk
  4. setelah halus (biasanya airnya juga keluar kalau ditumbuk), tambahkan sedikit
(sekitar 1/2 gelas) air
      aqua.
  5. Saring airnya kemudian minumkan perlahan (satu takaran sendok makan/teh) beberapa
kali.

  Usahakan airnya langsung mengenai lukanya..
  Diberikan sesering mungkin ga apa-apa.... kalau bisa sih setelah Oriqnya maem dulu...

  Angel waktu masih usia 1 minggu sudah saya kasih air daun saga ini... syukur
sekarang ga pernah panas dalam/radang/sariawan. Dalam keadaan sehatpun bisa
diberikan.. untuk preventif.

  Mudah2an ini membantu ya....

  Mamanya Angel