Dear Mbak Titin,
Harganya berapa dan dimana
Mei

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 14, 2004 7:49 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Re: Obat Wasir

Dear mba' Titin,

saya tertarik utk membeli produk ini boleh saya tahu harganya terlebih dahulu ??

tks,
Rahma

                      "Keepsmiling"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      me.net>          To:     [EMAIL PROTECTED]

                                       cc:

                      04/13/2004 04:53 Subject:

                      PM                       Re: [balita-anda] Re: Obat Wasir

                      Please respond

                      to balita-anda

Ibu/Bpk Ade.

Bisa beli melalui saya, atau bisa menjadi member.
Klik di www.sehat.cjb.net

Salam sehat dan bahagia
Titin