From: Dede <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, April 13, 2004 3:20 PM
Subject: RE: [balita-anda] Re: Obat Wasir

Ambeien Lenyap dengan LINGZHI OOLONG TEA
Selama kurang lebih 6 tahun saya menderita penyakit Ambeien. Untuk
menyembuhkannya saya sudah berobat ke dokter.SEMBUH.
Tapi beberapa lama kambuh lagi. Kemudian saya periksa lagi ke dokter lain
dan disarankan agar saya menjalani operasi. Saya keberatan karena biayanya
MAHAL. Sebagai nelayan cilik, untuk membiayai hidup sehari-hari saja susah,
apalagi untuk biaya operasi.
Saya pasrah dengan penyakit yang saya derita. Tapi saya selalu berdo'a
kepada Allah SWT agar penyakit saya sembuh. Alhamdulillah, do'a saya
terkabul, dimana suatu ketika datanglah seorang teman  ke rumah saya.
Setelah menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan penyakit yang saya derita,
beliau menyarankan agar saya mengkonsumsi salah satu produk teh, yaitu
LINGZHI OOLONG TEA. Menurut beliau LOT (Lingzhi Oolong Tea) mampu
menghancurkan gumpalan darah.Terus terang, semula saya agak kurang percaya.
Tapi setelah didesak Istri, saya mau mencobanya. Ternyata BERHASIL. Lima
hari setlah saya mengkonsumsi LOT terjadi perubahan yang luar biasa. Ambeien
saya perlahan-lahan mengecil dan mencair manjadi darah. Setelah dua Minggu
penyakit saya sembuh total
Alhamdulillah.
Dikisahkan oleh:
Moh. Husni Thamrin, Sambelia LotimNusa Tenggara Barat (NTB)
Pada Majalah You Inc. Terbitan Forever Young Indonesia
Semoga bermanfaat
Dede Maulana
- Mau gabung sama bisnis MLM mlik AA Gym?
  hubungi saya via email, sebuah eBook Gratis
  tentang bisnis ini akan kami berikan untuk anda.
  klik disini mailto:[EMAIL PROTECTED]

Tahukah anda, bahwa kebiasaan membeli voucher (simpati, mentari, pro XL dan
IM3)
Bisa dijadikan sebagai sumber Penghasilan? Tertarik? Hubungi email ini:
mailto:[EMAIL PROTECTED]