From: Yuli [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 13, 2004 9:15 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Ibu baru lagi bingung

Halo smart moms semua,

Aku baru seminggu lebih melahirkan, cuma ASI ku sedikit jadi aku tambah pake
susu formula. Eh yang ada aku diomel2in ama DSA anakku. Katanya sama sekali
gak boleh ditambah susu formula, harus "dipaksa" ASI.
Masalahnya babyku kuat banget nyusunya (lahir hampir 4 kg), buntutnya kalo
malem nangis ampun2an deh! Ya, akhirnya terpaksa kasih lagi susu formula.

Tolong dong aku mesti gimana?

Ibu baru yang lagi bingung
Yuli

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now