Moms,
Bbrp hr yl kakak ipar saya ke bidan,mengenai steril.karna dia pake pil Diane kebobolan jg (human error),sebelumnya pake suntik kb,haidnya gak lancar.Akhirnya dia niat steril.
Stlh si bidan mendengar niat kakak ipar saya,bidan tsb bertanya,"apakah ibu berani tanggung jawab pd 4JJ SWT??krn steril tsb sifatnya mengunci".krn ditanya spt itu,kakak ipar saya tdk jadi steril.akhirnya dia pake spiral yg Insya 4JJ bagus & terjamin.
keesokan harinya,kakak ipar saya ngobrol dng teman2nya,ketika disinggung mengenai sterilisasi,mrk juga bertanya yg sama dng si bidan.
CMIIW.