Pak Denny saya juga mau dong contoh perhitungannya ya...tks berat !!
sekedar info saja berita mengenai Prudential ada di koran Suara Pembaruan hari
Senin dan Kompas minggu lalu ( lupa ni tanggalnya ).
lagi deg2xan juga karena saya ikut asuransi jiwa di situ.
kalo begini caranya jadi bingung ya mau ikut asuransi dimana, pengennya masa
depan terjamin but rada was2x juga dgn kinerja perusahaan asuransi di negara
kita .
sorry kalo jadi curhat.

Salam,
Rahma

                      "Yosef Regie"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      d>               To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                                       cc:

                      04/21/2004 11:42 Subject:

                      PM                       Re: [balita-anda] Oot: Mohon info
tabungan pendidikan
                      Please respond

                      to balita-anda

Pak Iwan

saya juga punya prudential nih, nggak aware ada berita kaya gitu, di koran
mana yach pak saya mau baca juga, Thanks

Warm Regards
Yosef Regie
Kanebo Indonesia