Mbak Ingrid selamet yah bisa sukses nyampe rumah w/p perjuanganya
berat banget..hehe salut deh. waktu pulang JJ udah bobo belum? aku
ngebayanginya pasti JJ worried banget kli yah, kok mama belum
pulang..pulang juga :(

oh yah... suaminya temenku malah ada yg nginep di kantor lho hahaha,
waktu suaminya sms bilang mo inep di kantor dia langsung bingung..
"lho..papa emangnya bawa baju ganti, besok kerjanya gimana??? xixi..

-Dewi-

Thursday, April 22, 2004, 10:09:04 AM, you wrote:

BJ> Pagi semua, mau ikutan juga nich sharing. Kemarin saya pulang naik ojek dari
sudirman ke pejompongan/palmerah terus nyambung lagi ke ciledug (karang tengah), asyik
nggak tuh, hujan2 deras naik
BJ> ojek. Soalnya punya misi mau cepat2 pulang ke rumah, si Jelita cuma sendirian di
rumah sama BS, kan kasihan. Drpd bt nungguin pinggir jalan nggak ada kendaraan,
wasting time & nggak ada
BJ> kepastian, mending dijalanin aja naik ojek kebetulan lagi motornya bukan bebek
jadinya bisa lewat banjir di daerah blk kebon jeruk. Biasanya sih dijemput misua, cuma
doi abis meeting di kelapa