He...he...he..., bunda jelita sama donk kita, aku juga naek ojek
hujan-hujanan gitu, karena niat awalnya mo pulang cepet, karena ditelp
Farhan jam 4 , dia bilang "ma pulang cepetan farhan kangen"

Karena suami memang sengaja pulang cepet jam 4 dia udah sampe rumah dan aku
janji jam 5 tanggo udah kabur dari kantor, karena hujan gede banget dan aku
yakin jalanan macet banget aku bilang gak usah jemput, suruh aja ojeg
langganan jemput aku. Yah udah jam 5 langsung cabut ternyata sodara-sodara
macetttttttttttttttt dimana-mana , mana hujan gede lagi . Pengalaman sekali
ini pulang hujan-hujanan 3 jam dari kantorku MT Haryono ke Slipi
Petamburan - Itu segitu naek ojeq gimana kalo naek taksi ato dijemput
mungkin yang jemput gak bakal dateng-dateng juga :-))

Seneng juga sih tapi kedinginan bo ...pas pulang liat muka udah pucet
banget. Langsung mandi setelah itu pelukan sama Farhan maen sama dia sambil
cerita-cerita , hilang deh capenya, pas dia bilang , ma farhan mo bobo ,
bobo deh kita . Jam 11-san  dibangunin suami disuruh makan, ternyata dimeja
makan udah ada nasi goreng :-)) thanks dear.
Ternyata anak-anak kantor suamiku baru pulang karena kejebak macet di daerah
priok dan karena harus balikin mobil kerumah jadi pada nginep deh .

Yang seru jam setengah satu malem gitu Ade Novita telp ke HP , bingung
karena suaminya lagi sendirian di daerah penjompongan kejebak macet dan
mobilnya mogok.. Tapi akhirnya syukur banget karena udah diderek kekantornya
Ade. Kalo lihat email si Ade dia pulang jam 3 pagi . Alamak ..........

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]