Mbak Tati,

setauku kalau memang analisanya Kevin kena alergi, no need antibiotik
tuh....kalau obat luar boleh aja tapi antibiotik sebaiknya nggak usah aja
mbak.

Server di kantor saya lg down jd nggak bisa buka file mengenai seminar dr
Wati ttg antibiotik. Ada yg bisa bantu kalau punya filenya bisa di share ke
mbak Tati?

Tks & rgds,
Dewi