Dear all,

Seminggu yg lalu Raissa (6,5bln) BAB nya 5x dlm sehari  berlendir dan
berwarna hijau lumut dan sedikit sekali ampasnya (maaf) dan disertai demam.
krn kawatir aku langsung bawa ke dsa, utk menurunkan panasnya dikasih puyer
yg diminum klo demam saja sdg utk BAB nya dikasih syrup antibiotik merk
Colme sebotol kecil diminum 3xsehari satu sendok teh. Kemarin saya cek
BABnya udah normal lg ttp antibiotiknya blm habis/masih lumayan banyak.
Apakah obat tsb harus dihabiskan? apa sih pengaruhnya bila antibiotik itu
tdk diminum sampai habis? niatku sih pengen hentikan antibiotik itu, abis
kasihan sih masih kecil udah minum obat.
ditunggu ya infonya

thanks
salam
lia

PT Petrosea Tbk.
www.petrosea.com

This email and any files transmitted with it are confidential and
intended solely for the use of the individual or entity to whom they
are addressed. If you have received this email in error please notify
the system manager.

This footnote also confirms that this email message has been swept by
MIMEsweeper for the presence of computer viruses.

www.mimesweeper.com