From: Aries [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 10, 2004 10:37 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Pipis = Nangis

Parentss..

Saya mo curhat nihh... bayi saya (laki) akhir-akhir ini (2 minggu
terakhir)
kalau mau Pipis kenapa yahh nangis... seperti kesakitan.. (bayi berumur
1 1/2
bulan)tapi setelah air seninya keluar.... nangisnya berhenti.... tapi
kejadian
ini jarang-jarang dalam artian... nangisnya tidak selalu... kadang
langsung
pipis aja...

Mengapa yahh bisa begitu...??

Regards