Mungkin ada penyumbatan pak...Tetangga saya begitu...sebaiknya kalau terjadi penyumbatan langsung diobatin lebih baik. Jangan tunggu sampai gede...

Salam,
Fenty

-------Original Message-------

Date: 10 Mei 2004 10:38:59
Subject: [balita-anda] Pipis = Nangis

Parentss..

Saya mo curhat nihh... bayi saya (laki) akhir-akhir ini (2 minggu terakhir)
kalau mau Pipis kenapa yahh nangis... seperti kesakitan.. (bayi berumur 1 1/2
bulan)tapi setelah air seninya keluar.... nangisnya berhenti.... tapi kejadian
ini jarang-jarang dalam artian... nangisnya tidak selalu... kadang langsung
pipis aja...

Mengapa yahh bisa begitu...??

Regards

AS