Aduh....makin bingung nih pak....
Anak saya ( 5 bln )  rencana bulan depan mau vaksin HIB lagi..!
Kumaha atuh....parents....

Umi Nayla
Seftyana
ALLOCATION DEPT.
PT. Yamaha Motor  Kencana Indonesia
Email : [EMAIL PROTECTED]
Telp. : ( 021 ) 4607880 , 4607881
Fax   : ( 021 ) 4607902

             Bambang
             Agustutianto
             <bambang.agustuti                                          To
             [EMAIL PROTECTED]         [EMAIL PROTECTED]
             .jp>                                                       cc

             05/19/2004 08:05                                      Subject
             AM                        [balita-anda] rcti pagi ini

             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

tadi pagi di rcti disiarin klo di makassar sedang wabah ispa akibat virus
pnumonia, 2 balita sudah jadi korban.
katanya penyakit ini belum ada obatnya, sementara vaksin HIB masih dalam
taraf ujicoba dan belum ketahuan hasilnya.
1. hati2x buat anaknya yg kena ispa
2. hati2x dengan vaksin HIB

b_a