From: JL Jakarta [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 27, 2004 5:16 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Lamberger/ sejenisny or AirPurifier

Dear parents,

saya mau share beberapa pengalam anak saya tentang masalah udara jakarta yang terpolusi dan anak saya waktu itu sering sekali pilek dan meler...enam bulan yang lalu teman saya menawarkan product lamberger padahal sebelum saya sudah memakai products yang sejenis...tetapi saya beralih ke lamberger dimana hasil pembakarannya bagus dan tidak menyengat baunya...product lamberger saya pasang 3 malam berturut-turut selama 8 jam didalam kamar anak saya dan sekarang sudah jarang kami pasang...kalo udara lagi lembab maka kami pasang lagi.

hingga sekarang - anak saya hampir tidak pernah pilek berikut dengan susternya juga, aroma yang saya gunakan adalah eucalyptus ..dimana aroma ini terdapat juga didalam balsam vick..jadi boleh coba lamberger kalau ada alergi udara sekitarnya...tetapi tetap kita mesti menjaga kebersihan anak kita sekitarnya

semoga berguma

Maureen's Mom