Dear Mama nya Fellicya,

Saya merupakan salah satu distributor LampeBerger. bila ibu berminat
silahkan hubungan saya via japri agar tidak mengganggu yang lain.
Bisa email maupun hubungi ke HP saya : 0815 8819544 (Nelly)
Thankyou

salam,
Mama Edward

                      Kesrini Darmayanti

                      <kesrini.damayanti         To:      [EMAIL PROTECTED]

                      @zyrex.com>                cc:

                                                 Subject: RE: [balita-anda] Lamberger/
sejenisny or AirPurifier
                      05/28/04 09:47 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

dear mama mauren,
salam kenal, saya tertarik dengan informasi LAMBERGER ini, belinya dimana
ya ?? karena anak saya juga alergi terhadap bedak, debu, sesuatu yang
berbulu (spt boneka) dan anak saya sering sekali pilek...tapi tidak keluar
hanya hidungnya mungkin gatal, sering di kucek kucek....

thanks,
mamanya-Fellicya