Dear all parents,

minta pendapat/ bagi pengetahuan, karena anak2 saya alergi terhadap debu, tungau dll.saya sudah berusaha:
- rutin 2x seminggu ganti sprei bantal guling
- service ac 3 bulan sekali
- cuci saringan ac 1x seminggu
- vacum/ laundry ranjang springbed 6 bulan 1 x
masih saja anak2 batuk/ malah kena sinus belum sembuh 2 mi ini.

Apakah saya perlu: pasang air cleaner/ purifier, atau lamberger sejenisnya, atau apa.

Saya sudah tanya ke dsanya, komennya: ya...boleh juga.

Nah, mohon sharenya produk apa yg sebaiknya saya beli atau saya harus bagaimana lagi.

Thanks banget buat sharingnya