Wah.. bius total utk baby nih Pak ??
Saya juga rencana mau khitanin si Darren akhir bln ini 3 bln
soalnya waktu ke DSA mau immunisasi, saya pernah nanya sama
DSAnya kok si Darren kalau mau pipis suka ngeden, terus di
lihat "burungnya" rada ketutup jadi DSAnya bilang mesti di
massage, jadi saya pikir yah.. di khitan aja, tapi si DSA
gak ada singgung utk bius total lho..