Maaf moms & dads...kalau untuk biaya resmi di kantor imigrasi saya nggak tau
karena selama ini kami sekeluarga selalu pake biro jasa yang ditunjuk oleh
kantor saya/suami dalam hal pengurusan passport.

Males ribet aja moms, dads...lagian kalau udah dari kantor biasanya tinggal
terima beres aja. Cuman dateng ke kantor imigrasi buat foto dan tanda tangan
doang, trus 2 atau 3 hari kemudian passport udah di tangan.

Maaf ya kalau tidak membantu,
Dewi