Pak,

Biskuit Rusk seperti Milna/Farley baik untuk diberikan ke bayi mulai usia 4 bulan. Dan
setiap pemberian makanan tambahan ini ada baiknya selalu dicampur dengan susu, bisa
dengan ASI maupun Formula. Biskuit Rusk sifatnya semi padat, sedangkan bubur susu
lebih padat keduanya sama baiknya tergantung ntar anak kita aja gimana Pak
penerimaan-nya. Lutfi masih mik ASI nggak? Kalau ASI eksklusif lebih baik ditunda aja
pemberian
PASI-nya sampai umur 6 bulan.

Salam,
Dewi