Dear moms & dads,

Saya baru bergabung dengan milis ini baru sekitar 1 bln dan banyak
sekali manfaat yang bisa saya ambil seperti bertukar pengalaman apalagi
untuk ibu-ibu yang baru seperti saya.

Putri saya, Brigitta Kezia Eijileen, 2 hari lagi akan berusia 4 bln dan
saya agak sedikit bingung mengenai kapan waktu yang tepat untuk
memberikan makanan tambahan. Bayi saya hanya bisa mendapat ASI sampai
umur 1 bln karena ASI saya sedikit sekali sehingga saya hanya dapat
mengandalkan susu formula.

Yang ingin saya tanyakan sebenarnya bayi usia 4 bln sudah boleh gak sih
diberi bubur susu & biscuit, karena kalau dari DSA-nya mengatakan bayi
hingga usia 6 bulan hanya boleh diberi susu. Ada gak ya artikel yang
menerangkan untung ruginya kalau kita memberi bubur susu & biscuit pada
usia 4 bln atau mengapa AAP mengeluarkan peraturan tsb.

Mohon informasi dari moms & dads yang mempunyai artikel mengenai hal tsb
atau ada website yang memberikan penjelasan yang lengkap. Karena setiap
ke DSA pas dengan jadwal vaksin sehingga saya tidak bisa konsul atau
bertanya lebih lanjut ke dokter karena saya sibuk menenangkan bayi saya
yang menangis sehabis disuntik.

Thanks,

Endang