mumpung lagi rame ngomongin Pbt / BS ... [minjem istilah orang ... hehehe .]

saya mau tanya pendapat Bapak's or Ibu's tentang BS yang suka minta ijin klo
malem minggu keluar ... dan ternyata pacaran, padahal bilangnya mau jalan sm
BS tetangga sesama ceweq ....
BS anak saya itu teh centil lagi .... kerjanya sih ga bagus2 amat ... cuman
saya sih percaya aja dia 'baik' dlm arti ga mungkin jahatin anak saya ...
itu saja ....
dia udah 1.5 th ikut saya ...

cuman memang suka kesel aja ngeliat dia ganjen begitu ... klo jjs ga mau
pake baju seragam, pake nya celana 1/2, 3/4, 7/8 or full yang semuanya
'stretch', trus kaos nya juga begitu ... yg klo ngebungkuk so pasti itu
pinggang or punggung keliatan ... s/d [maaf] sedikit CD nya keliatan ...,
udah gitu rambut nya di-warna-in emas ... saya aja ngga ... hihihi ....

saya lagi mikir .... mau di-apa-kan itu BS ... ? any idea ?

salam,
ratna - mamanyaMira-dan-Adel