From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 09, 2004 7:38 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT:BS Pacaran

Pbt/BS itu kan juga manusia spt kita, yg butuh refreshing utk melepaskan
kepenatan kerja.
bagi saya yg terutama itu mrk jujur dan dapat melakukan perintah/
instruksi yg
kita berikan dg baik dan tidak melawan / membantah...it's fine for me.
gak masalah dgn gayanya yg centil dan ganjen, asal jangan kecentilan dgn
suami
kita aja.
ato dg dandanannya yg super heboh ( toh dandan begitu kalo mau main
keluar aja
kan ? ).

Salam,
Rahma

                      "Ratna_SID"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      m.net>           To:
<[EMAIL PROTECTED]>

                                       cc:

                      06/08/2004 02:12 Subject:

                      PM                       [balita-anda] OOT:BS
Pacaran

                      Please respond

                      to balita-anda

mumpung lagi rame ngomongin Pbt / BS ... [minjem istilah orang ...
hehehe .]

saya mau tanya pendapat Bapak's or Ibu's tentang BS yang suka minta ijin
klo
malem minggu keluar ... dan ternyata pacaran, padahal bilangnya mau
jalan sm
BS tetangga sesama ceweq ....
BS anak saya itu teh centil lagi .... kerjanya sih ga bagus2 amat ...
cuman
saya sih percaya aja dia 'baik' dlm arti ga mungkin jahatin anak saya
itu saja ....
dia udah 1.5 th ikut saya ...

cuman memang suka kesel aja ngeliat dia ganjen begitu ... klo jjs ga mau
pake baju seragam, pake nya celana 1/2, 3/4, 7/8 or full yang semuanya
'stretch', trus kaos nya juga begitu ... yg klo ngebungkuk so pasti itu
pinggang or punggung keliatan ... s/d [maaf] sedikit CD nya keliatan
...,
udah gitu rambut nya di-warna-in emas ... saya aja ngga ... hihihi ....

saya lagi mikir .... mau di-apa-kan itu BS ... ? any idea ?

salam,
ratna - mamanyaMira-dan-Adel