Dikasih advis aja mba,
berpakaian yang sopan, agar tidak disangka buruk atau dianggap murahan oleh
orang lain yang melihat, apalagi sampai CD kelihatan gitu...
Kalau pergi dengan anak wajib pakai seragam, kecuali seijin mba. Sejak awal
beri batasan2 kesopanan yang harus dipatuhi si BS selama bekerja ditempat
mba.

Beri pengertian dan aturan2 dalam berteman/berpacaran, agar tidak
terjerumus ke yang tidak2, kalau ijin mau jalan sesama cewek harus yang
benar, bukan berbohong.

Mudah2an membantu.

                      Ratna_SID

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      .net>                    cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/ALSTOM)
                                               Subject:  [balita-anda] OOT:BS Pacaran

                      06/08/04 02:12 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

mumpung lagi rame ngomongin Pbt / BS ... [minjem istilah orang ... hehehe
.]

saya mau tanya pendapat Bapak's or Ibu's tentang BS yang suka minta ijin
klo
malem minggu keluar ... dan ternyata pacaran, padahal bilangnya mau jalan
sm
BS tetangga sesama ceweq ....
BS anak saya itu teh centil lagi .... kerjanya sih ga bagus2 amat ... cuman
saya sih percaya aja dia 'baik' dlm arti ga mungkin jahatin anak saya ...
itu saja ....
dia udah 1.5 th ikut saya ...

cuman memang suka kesel aja ngeliat dia ganjen begitu ... klo jjs ga mau
pake baju seragam, pake nya celana 1/2, 3/4, 7/8 or full yang semuanya
'stretch', trus kaos nya juga begitu ... yg klo ngebungkuk so pasti itu
pinggang or punggung keliatan ... s/d [maaf] sedikit CD nya keliatan ...,
udah gitu rambut nya di-warna-in emas ... saya aja ngga ... hihihi ....

saya lagi mikir .... mau di-apa-kan itu BS ... ? any idea ?

salam,
ratna - mamanyaMira-dan-Adel