Untuk yang ini , apa ada kontak person yang bisa dihubungi bu'...

                                               To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                                               cc:

            "Felicia Virna I.B."               Subject:  RE: [balita-anda] Asuransi
pendidikan
            <[EMAIL PROTECTED]>

            Others, 06/10/04 04:12 PM

Dear Moms and Dads,

Sekarang ini sudah banyak dikenal model asuransi investasi yang tidak
sema dengan asuransi konvensional. Dalam hal ini kita bisa memilih jenis
asuransi pendidikan tetapi sebagian persentase premi diinvestasikan pada
instrumen reksadana. Saya memilih asuransi model ini karena lebih
menguntungkan dibandingkan asuransi konvensional. Perusahaan asuransi
yang menawarkan model ini antara lain AXA dan Prudential. Ada yang premi
bulanan ada juga yang tahunan. Rate of return yang diberikan cukup
tinggi dan dapat diambil bulanan. Jadi modelnya mirip ke tabungan karena
tidak ada batasan waktu untuk mencairkan dana pada asuransi dimaksud.

Semoga bermanfaat.
Regards,
Felicia Wibowo