Sorry buat natter yang lain kalau terganggu.

Dear Milia, aku japri kamu kok enggak bisa ya. Aku mau kasih data yang kamu minta boleh tolong minta email kamu  atau fax ?

Thanks

-------Original Message-------

Date: 06/10/04 01:05:21
Subject: Re: [balita-anda] Asuransi pendidikan

Mbak Shinta,

Saya Millia, sekarang saya juga sedang hunting dan compare mengenai
asuransi pendidikan. Wajarkan kalo kita sebagai konsumen yang ingin
membeli suatu produk dan memperbandingkan dengan produk sejenis dengan
harapan bisa membeli produk dengan harga yang paling murah tetapi
mempunyai benefit yang paling banyak atau maksimal.

Saya sudah mempunyai beberapa ilustrasi asuransi pendidikan dan kebetulan
di milis Mbak Shinta menawarkan diri untuk membuatkan ilustrasi asuransi
pendidikan AIG Lippo, saya jadi tertarik untuk minta tolong dibuatkan
ilustrasinya.

Sebagai informasi, penanggung adalah suami saya, nama Lutfi tgl lahir 19
Nop 1975 dan tertanggung anak saya Anargya lahir 20 Juli 2003. Saya
inginnya premi itu +- Rp 3 juta/tahun. Dari premi segitu saya pingin tahu
berapa UP dan benefit yang saya terima.

Thx & rgds,

----- Forwarded by Millia Eka/Indonesia/ThamesWaterAsia on 10/06/2004
14:27 -----