Dear Mommy Tian;
dulu Kevin selalu saya ajak berenang di kolam renang hotel, yang paling sering di
Hilton. Karena saya kawatir jika langsung ke kolam renang umum, Kevin tidak biasa
dengan airnya. Air kolam renang umum kadangkala kurang terjaga kebersihannya. Coba
Mbak cek aja hotel-hotel tertentu, biasanya kita harus jadi member dulu, tapi bisa kok
member untuk berenang saja.
Selamat mencoba ya,
Niken

Dear Mom.

Aku pengen ajak Tian 8 bulan berenang nich. Ada recomen gak yah Mom's kolam renang
untuk baby di daerah jakarta Timur atau jakarta selatan deket2 mampang gitu.
Terus sebaiknya waktu berenangnya pagi atau siang yah Moms ???
Thanks nih buat infonya...
Oh yah kalo ada yang sekalian ada playgorundnya.

Best Regards,

Ayo Silahkan Kunjungi Weblog :
& Mommy
www.christian-audy.com