Sebelum berenang yang baik olesi baby dengan sunscream. ROC punya produk khusus
untuk bayi dengan SPF 40. Aman untuk dipakaikan ke kulit bayi. Kalau untuk bayi
cowok berenangnya pake celana renang aja mbak nggak perlu pake kaos lagi..
sebaiknya bayi nyemplung di kolam tidak terlalu lama....kalau baru tahap pertama
10-15 mins would be enough for them.

Semoga membantu,
Dewi