Tian mom,

usahakan jangan bawa Tian ke public swimming pool. Karena disitu kan yang berenang
banyak dan kita nggak tau ya kesehatan masing-masing seperti apa. Kalau bisa
diajak berenang di kolam renang hotel atau apartment aja.

Ruth dari umur 5 bulan saya ajakin main air dan berenang di kolam renang apartment. Di
situ saya bisa liat dan ikut ngerasain segi kebersihannya lebih baik
dibandingkan yang open to public.

Semoga membantu,
Dewi