Mba.......

Memangnya kapan due date nya......?

Waktu aku melahirkan Salma ( 1 th 9 bln ) en Daffa ( 5 bln )......
rasa takut pasti ada, apalagi namanya anak pertama info yg masuk rata2
pengalaman teman2 yg waktu kontraksinya lama......:(
tp waktu itu kebetulan aku dapet DSOG yg ramah en bisa di hub kapan aja di
HP nya, keluarga juga bener2 sayang ...banget ( aduh bahagianya jadi ibu
hamil...he..he...)
En, saat itu yg bikin aku tetap semangat ngalahin rasa takut, selain doa en
serah diri ke ATAS, tetap enjoy ( karena ibu tenang ....insya allah jabang
bayi juga tetap enjoy ), jalanin senam hamil/ jalan pagi......en aku pingin
segera ketemu ama anakku....kayak siapa ya dia....:)
Alhamdulillah aku termasuk cepat kontraksinya........jumat sore mules, ( en
karena katanya petunjuk bidan...kita pantau via jam tangan, kalo' masih lama
jeda kontraksinya jgn buru2 ke RS .....) , akhirnya aku baru ke RS sabtu
subuh, siangnya pas adzan alhamdulillah lahir selamat...
Lupa deh takutnya, eh 8 bulan kemudian.......isi adeknya lagi .......
Kata DSOG ku, " katanya takut melahirkan......ini malah ngebut
Yg penting Ibunya tenang en selalu berdoa , kalo' kata Bidan Senam Hamilku,
itu semua proses alami kok......Take Care yah mba.......