Pengalaman saya sih, saya hanya pasrah aja sama yang di Atas, orang semuanya
itu kan dari Dia, apapun yg terjadi pasti semua atas rencanaNya. Waktu saya
hamil anak pertama, sampai tanggal perkiraan melahirkan, saya nggak ada
tanda2 mules2 atau yg lainnya. Sampai akhirnya waktu periksa ke dokter,
karena sudah lewat hari dan bayinya belum turun ke mulut rahim, akhirnya
terpaksa di cesar, karena kalaupun diinduksi menurut dokternya kecil
kemungkinan bayinya bisa turun. Ya saya nurut aja sama dokternya, mungkin
memang jalannya harus begitu... Akhirnya semua berjalan lancar dan semuanya
sehat.... Jadi saran saya jangan terlalu dipikirkan, nanti malah stres
sendiri, pasrah aja biar semua berjalan apa adanya......

Salam,
Mamanya Gusti