From: Sita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 15, 2004 10:12 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] tambah anak

pagi bapak dan ibu

saya mo tanya, saya ada keinginan untuk menambah anak karena saat ini saya pakai kb
spiral kapan kira waktu yang pas untuk melepas spiral ini, untuk itu ada kah bapak
atau ibu yang tau berapa kira2 ideal jarak satu anak ke anak lain karena saya takut
anak saya manja karena saat ini masih sendiri sekarang usianya sekitar 2 tahun 5 bulan
makasih atas infomarsinya

oriq's nyokap

 <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9>   IncrediMail - Email has
finally evolved -  <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9> Click Here