From: Jenny [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 15, 2004 4:35 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] tambah anak

saya pernah tanya ama dsog saya, cara memprogram anak laki, kata dia
kalo
dokter ga bisa 100% pasti, cuma treatment doang, kalo mau 100%, dia
nganjurin saya ke RS Harapan Kita, disana katanya bisa misahin kromosom
sperma, trus ntar kromosom yang kita inginkan yang di"semprot"kan ke
rahim
kita, so jadilah anak dengan jenis kelamin sesuai yang kita inginkan.

cuma pertanyaan saya, apa sekali "semprot" bisa langsung jadi, atau kudu
lakuin pemisahan dan penyemprotan berulang2

moga2 ngebantu

Jenny