Saya mau protes nich sama calon presiden yang sering tampil di TV dengan berbagai
macam iklannya. Terutama buat capres yang suka nyanyi-nyanyi di TV, tolong dibatasi
dong jam tayangnya, jangan terlalu sering. Tahu nggak sich bahwa nyanyi-nyanyi di TV
tersebut ternyata sangat digemari sekali oleh para balita. Saking sukanya..., balita
saya di rumah (yg umurnya baru 2.5 thn dan blm berhak nyoblos tgl 5 juli besok)  tiap
kali mendengar suara nyanyian sang capres dan juga ilan capres lainnya langsung aja
berdiri dan berjalan ke arah TV untuk melihat dari dekat (sekali) "Penyanyi
pujaannya.".  Sampai ditarik-tarik pun beliau ini tidak mau beranjak dari depan layar
TV tsb. TV-nya dimatiin..??. Dijamin bakal jerit2an nangis dia minta disetel lagi
TV-nya.

Rgrd

Kirim email ke