Dhoni hafal hampir semua jingle iklan,
tapi akhirannya aja.
seperti:
jarum co KLAAAT
saat nik MAAAT

atau
aku dan KOU suka den KOU

padahal katanya usia balita, memory yang masuk saat itu akan bertahan
sangat lama dalam dasar ingatannya.

Apa nggak apa apa ya balita mendengar jingle jingle tersebut ?
Takutnya bakal mengurangi porsi memory untuk yang lain :)
*seperti hardisk saja*

Salam
Pa'e Dhoni
On Wed, 16 Jun 2004 13:40:30 +0700, melda <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya setuju dengan papanya irfan... buat para capres & cawapres yg pada
> punya banyak jgn terlalu menghamburkan uang dong hanya buat kampanye di
> TV...lebih baik dana kampanye sebagian lewat bakti social, jadi nggak
> Cuma berguna buat golongan tertentu but buat orang banyak juga...

bekas.com fastncheap.com
mirage-indonesia.com kiozk.com