From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 16, 2004 1:16 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Kampanye Nanyi di TV

Saya mau protes nich sama calon presiden yang sering tampil di TV dengan
berbagai macam iklannya. Terutama buat capres yang suka nyanyi-nyanyi di TV,
tolong dibatasi dong jam tayangnya, jangan terlalu sering. Tahu nggak sich
bahwa nyanyi-nyanyi di TV tersebut ternyata sangat digemari sekali oleh para
balita. Saking sukanya..., balita saya di rumah (yg umurnya baru 2.5 thn dan
blm berhak nyoblos tgl 5 juli besok)  tiap kali mendengar suara nyanyian
sang capres dan juga ilan capres lainnya langsung aja berdiri dan berjalan
ke arah TV untuk melihat dari dekat (sekali) "Penyanyi pujaannya.".  Sampai
ditarik-tarik pun beliau ini tidak mau beranjak dari depan layar TV tsb.
TV-nya dimatiin..??. Dijamin bakal jerit2an nangis dia minta disetel lagi
TV-nya.

Rgrd