Kebetulan bahas susu UHT, ada satu hal yg dari dulu bikin saya ragu kasih anakku UHT,
yaitu apakah kadar gulanya tidak terlalu tinggi dibandingkan susu formula biasa ?

Anakku memang suka sekali dg UHT, tapi belum pernah saya coba yg plain... selalu yg
rasa coklat kesukaannya.  Pernah satu kali saya coba kasih rasa plain yg kalengan
bergambar beruang itu lho, tapi dia ndak suka.

Nah, moms... klo UHT yg coklat itu apa tidak apa2 diberikan berkali2 dlm sehari (2-3
kotak sehari) ?  Apakah kadar gulanya tdk membuat dia jadi overweight ?  TB/BB Dhira
(2.4 tahun) sekarang 95 cm/18kg.

Terimakasih sebelumnya.

/rince