From: Ellin Fitria [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 17, 2004 11:45 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] [Tanya] Susu UHT

Maaf nih, moms and dads, selama ini denger susu UHT - susu UHT, sebenernya
susu UHT itu yang kayak gimana ya bentuknya, apa bubuk atau cair kayak susu
Ultra itu, kan ada tuh yang UHT, atau ada merk lain, sorry banget nih malah
nanya atau pernah dibahas, biar gak salah aja kalo beli.

Thanks,
Ellin Fitria