From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 21, 2004 9:25 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] bawa anak ke kantor

Dear all,

Ada yg udh pernah bawa anaknya  ke kantor blm..??.
Ceritanya hari sabtu kemaren, kebetulan saya harus masuk ke kantor. Kebetulan juga pas
mau brangkat...si irfan (2.5 thn) ternyata udh bangun. Sekalian aja saya bawa ke
kantor. Lucu juga pas sampai kantor, banyak yg  nyubitin :-)..., Pertamanya sich
anteng2 aja. Lama2 teriak2 minta pulang. Mungkin karena bosen ya. Akhirnya saya ajak
jalan jalan 'meninjau' pabrik. Seneng juga dia ngelihat2 suasana pabrik. Habis itu
balik lagi ke kantor. Mulai dach dia rewel lagi. Untung akhirnya bisa ditenangkan
kembali dgn main game yg ada di komputer sebelah. Lumayan bisa bikin beliau tenang
untuk beberapa saat dan saya pun bisa meneruskan tugas di kantor dan Alhamdulillah
bisa kembali ke rumah dgn selamat. :-)

Rgrd

               www.pk-sejahtera.org