From: "rince rd" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, June 23, 2004 9:41 AM
Subject: RE: [balita-anda] Konsumsi obat "Pien Zhe Hwang">bikin ASI kering
??

> Dear moms,
>
> Aku juga mau ikutan sharing soal penggunaan obat cina ini sekalian klo
bisa dpt konfirmasi apa bener dugaanku ini.

> Sama spt moms disini, saya juga langsung minum Pien Zhe Hwang waktu habis
melahirkan Dhira.  Memang bener saya ga merasa kesakitan spt temen sebelah
sya yg sama2 di caesar.  Waktu itu saya tidak berpantang makanan apapun dan
alhamdullillah Dhira juga ga kuning (bilirubin normal).  Hanya saja hambatan
yg saya alami adalah ASI saya tidak bisa keluar klo ga dipompa, itupun
sedikiiit sekali sampai lebih dari seminggu baru rada banyakan tapi tetep
blom lancar sampai sebulan kemudian.

> Awalnya saya ga punya dugaan kearah obat China itu.  Sampai saya kembali
harus dirawat seminggu di RS krn radang lambung waktu Dhira 3-4 bulanan.
Selama seminggu di RS saya tetep rajin mompa ASI krn ASInya memang masih
banyak (tapi ga boleh dikasi ke baby kata Internistnya -- takut virus) dan
saya terus minum Pien Zhe Hwang lagi.  Memang cepet sembuh tapi akibatnya
ASI saya kering lagi... Saya sudah berusaha makan banyak sayuran dan pil
perangsang ASI tetap ASInya sedikiiit sekali paling2 cuma bisa kasih 1-2
kali aja...(1X dipompa dikantor, 1X langsung klo malam) itupun dipompa
sampai kempooot banget ;P)

> Apakah moms yg mengkonsumsi Pien Zhe Hwang punya pengalaman yg sama dg
saya ? Soalnya klo ga salah dibrosurnya tertulis tidak boleh dikonsumsi ibu
hamil & menyusui, bener ga ?