Dear mommies...

Mau nanya dong, ada yang pernah ngikutin test down syndrome ngga waktu hamil? tapi
bukan yg via USG 4 dimensi... seberapa akurat sih hasilnya?? karna saya habis test
kata dsog-nya hasilnya saya termasuk beresiko, dia nawarin untuk test lagi lebih
mendalam, yg diambil sample cairan kromosom atau apa gitu.. cuman sebenernya apa sih
manfaatnya? karna menurut dsog itu juga ngga ada treatment apa-apa buat si janin, cuma
buat orang tuanya aja mau nerusin kehamilannya atau ngga... Ngeri kan??? mending
diikutin atau ngga ya????

Sharingnya dong parents....

txs alot

sinta

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now