Dear all,

minggu ini jadwalnya putra imunisasi DPT nih, harusnya sih udah dari 3
minggu yang lalu diimunisasinya. tapi berhubung putra kena batuk ngga jadi
terus imunisasinya. minggu lalu juga batal karena dia sakit flu. kata dsa
nya kalau sabtu ini masih sakit flu sedikit gpp dibawa aja utk imunisasi.
cuma aku agak khawatir, karena sampai saat ini obatnya udah abis tapi
flunya belum sembuh juga.

menurut moms and dads perlu ga ya aku bawa putra imunisasi sabtu ini? atau
 nunggu dia bener2 pulih? soalnya menurut temenku, imunisasi DPT pasti
badan akan panas, dan tentunya rewel, dan jika belum sembuh dari sakit
dikhawatirkan ada dampak imunisasi tsb thd badannya. bener ga sih?

apa bener kalo flu pada bayi memakan waktu 2 minggu untuk kesembuhannya.
sebaiknya dikasih obat apa lagi ya? soalnya obat yang dikasih dsanya udah
abis. sebelumnya dikasih puyer racikan. kalau MUKOPET itu untuk obat apa
ya? bisa engga diberikan??

ada temenku yang menganjurkan untuk memberikan obat tradisional aja yaitu
dgn cara menggosok badannya dengan bawang merah yang diiris dicampur
sedikit minyak kayu putih dan minyak telon. bolehkah bayi diberikan obat
tradisional kaya gitu??

mohon pencerahannya ya??

thx be4,

bunda putra