From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 08 Juli 2004 8:16
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] sharing suami ngomel istri lagi hamil

jangan didengerin mba Yanti, pak a'ang ini pasti lagi mabok.....

                      "Yanti"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      land.co.id>      To:
<[EMAIL PROTECTED]>

                                       cc:

                      07/07/2004 03:06 Subject:

                      PM                       RE: [balita-anda] sharing
suami ngomel istri lagi hamil

                      Please respond

                      to balita-anda

Siape tuh pak namanya.....he..he...saya juga begitu kok...maklum aja,
orang
hamil kan hormonnya gak stabil...ya gak bu...(sensor) ?