moms & dads,

mo nanya nech...
anak saya (1,5th) kalau tidur malem, pas tengah malem sering banget susah
nafas (spt lagi flu), jadinya sering bangun/rewel. Tp anehnya kalau udah
lewat jam 4 langsung lega nafasnya (khan kedengeran atr yg nafas berat &
lega). Kira2 kanapa yah...? SUhu kamar gak terlalu dingin (AC di26drjat, fan
speed low, jd sejuk saja). Biasanya kalau sesek nafas gitu saya kasi
transpulmin, tp cuma tahan sementara saja.....

Jangan anjurin pake aromatheraphy kr saya udah coba semua merk mau yg lampe
berger atau yg bel air, gak efek walaupun cara pakenya udh ngikutin aturan
maennya.

thx infonya,
e1