moms anak saya Nabil ( 5 bln ) kayaknya belum pernah dapat Hib
karena selama ini kan imunisasinya di pusyandu yg murah meriah + hadiah bubur
apa memang Hib harus ke dokter ya..??
trus Nabil belum terlambat kan..??
tlg pak dr. yg lg online dimilis ini diklarifikasi informasi ini donk
kami butuh kepastiannya

Ummi Nabil