Selamat Pagi...

Saya kirim email ini krn ceritanya banyak "diprotes" sama teman2 member
BalitaCerdas.com yg juga member milis BA ini.

Untuk member BalitaCerdas.com tentunya sudah tahu rencana diadakannya
seminar yg akan diadakan tgl 31 Juli nanti.
Nah... di dalam ebook saya, "3 Tahun Pertama yg Menentukan", saya kan
merekomendasikan pembaca ebook tsb utk bergabung dg milis ini krn
begitu besar manfaatnya. Jadi, ... kata "pemrotes" diatas (he..he..), seharusnya saya
juga mengundang member milis BA ini untuk mengikuti seminar BalitaCerdas.com, dan
tidak hanya dibatasi utk member BalitaCerdas.com saja.

Jadi, untuk member milis BA yg berminat ikutan seminar diatas, silahkan melakukan
pendaftaran. Info detil ttg acara seminar ini bisa dilihat di:
www.balitacerdas.com/seminar
atau, dg mengirimkan email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]

Thema seminarnya sangat menarik loh...

rgds,

Taufan
PS.
Utk P.Irman Siswadi (kalo terima email ini),
emailnya kok bouncing terus ya...
Saya ingin konfirmasi ttg kesediannya
utk performance si kecilnya di acara seminar.
Hub. saya dong... bisa ke :
081314018374