halo mbak Silverbell (a.k.a. Lusy) ... hehehe
selamat yah!!! hamil 9 minggu pasti gak enak yah mual2 ehhehe.....

sewaktu saya hamil, saya juga pernah kena flu yang rasanya pegal bgt sampe
ketulang (istilah orang2 "flu tulang")..
saya ke dokter dan dokter resepin saya obat yang pastinya aman buat saya dan
janin saya...

jadi mbak lusy, segeralah ke dsa!!! hanya dokter yang tau obat2 yang aman
untuk di konsumsi ibu lusy... dan perlu diingat, karena kondisi ibu2 hamil
berlainan (karena riwayat kehamilan berbeda2), bisa jadi dokter akan
meresepkan obat yg berbeda untuk ibu hamil yg lain..... jadi bu, dengan
tidak mengesampingkan peranan rekan2 di milis BA ini, sebaiknya bertanya
langsung ke dsa ibu....

oh ya, banyak yg bilang PANADOL cukup aman untuk ibu hamil ......tapi untuk
menghilangkan flu, perlu juga antibiotik.... antibiotik inilah yang perlu
dikonsultasikan langsung dengan dsa ibu....

semoga cepat sembuh ya bu....

salam hangat, intan