saya kira obat flu itu nggak ada bu
karena dia disebabkan oleh virus...dan virus nggak ada obatnya
mbak lusi ini khan lagi hamil dalam kondisi mual dan muntah pusing dsb yg
biasa ibu hamil alami
akibatnya jadi malas makan yg berakibat pula kondisi tubuh tidak fit...
nah dengan kondisi tubuh yg tidak fit karena kurangnya asupan makanan yg
banyak gizinya
maka mbak lusi akan rentan terhadap penyakit di sekitarnya

cuma satu obatnya mbak
banyak istirahat,...
banyak minum air putih hangat
banyak komsumsi makanan bergizi, memang susah tapi harus masuk
biar sesudah makan muntah lagi harus diisi lagi karena mbak khan bukan makan
sendiri
janin juga sangat perlu gizi yg baik....... just think for your baby
mbak.....
banyak mengkonsumsi buah2an terlebih yg mengandung vit c tinggi
nggak usah lah makan dan minum vitamin yg di jual bebas itu mbak
selalu berfikir positif

aku dulu hamil 6 minggu flu berat sampai kepala rasanya mau pecah
nggak bisa bangun, pas ke dokter, dsognya nggak kasih obat apa2 cuma di
suruh hal 2 diatas doank
sambil di omelin,......
"sakit begini aja minta obat bu" kasihan janinnya nggak kuat toh...
paling cuma di kasih parasetamol untuk meredakan panas...

mudah2an bermanfaat ya

so, back to nature lah bu

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada