SETUJU DGN YG DIKATAKAN PAK SISWONO

-----Original Message-----
From: Siswono [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 23, 2004 11:37 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] OOT: Asuransi

Walaupun saat ini Prudential sedang mengalami kasus gugatan pailit, saya pikir ini
bisa saja terjadi pada perusahaan asuransi manapun juga mengingat belum adanya
UU yang mengatur masalah kepailitan di perusahaan jasa asuransi.

mengingat adanya kemungkinan semua asuransi terkena kasus yang sama (seperti
juga yang terjadi pada Manulife beberapa tahun sebelumnya), maka menurut hemat
saya yang perlu diperhatikan adalah dukungan yang ada di belakang perusahaan
asuransi tersebut termasuk KUAT atau tidak. Sedangkan Prudential, saya lihat memiliki
dukungan yang kuat dari pusatnya di London dan merupakan salah satu perusahaan
asuransi yang terbesar di dunia, bahkan 1-2 bulan lalu majalah Investor telah
menyatakan
bahwa Prudential adalah perusahaan asuransi terbaik tahun 2004, dan ini sudah dicapai
sebanyak 3 tahun berturutan. Ini adalah prestasi yang luar biasa menurut saya.

So.. akhirnya, semuanya dikembalikan kepada diri kita masing-masing, dimanakah
kepercayaan yang akan kita berikan? Ingat asuransi adalah sebuah usaha yang menjual
KEPERCAYAAN kepada nasabahnya. itu menurut saya... bagaimana dengan teman-teman?

Siswono
**   BEenusian-SISFO GROW with PRIDE tobe EXCELLENCE   **
Jurusan Sistem Informasi - Universitas Bina Nusantara