Prudential tdk pernah ada diskon premi, tapi rencana besarnya menabung tiap periode
tertentu itu ditentukan sendiri oleh nasabahnya.

-----Original Message-----
From: genteng [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 23, 2004 2:25 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Asuransi

dear all,

saya kemaren juga ditawarin prudential, cuman agent tersebut kok tidak
mention diskon premi ya ? maksud dari diskon premi itu gimana ya ? misalkan
saya ikut premi 1 bulan = 500.000,-  trus di diskon 20% => 400.000,- apakah
selama 10 tahun saya cukup bayar 400.000,- atau cuman premi pertama aja yg
di diskon ? mohon pencerahannya. thanks

michael