Makasih banyak mbak
sekarang lagi cobain ngasih antibiotik dulu, mudah mudahan ada angsuran, kalo nggak
kali cari arternatif lainnya

"Rita Samsikin (Feed-Jkt)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Anak saya seperti anak Bapak juga, ketahuan setelah 1 bulan, sampai umur 4
bulan ndak mengecil juga padahal sudah sampai kedokter bedah segala, kata
dokter macem-macem, ada dr yg bilang hernia shg harus dioperasi, ada dr yg
bilang ada cairan didalam testisnya (hydrocel) dan dioperasi kalo sampai
umur 1 th ndak normal ukurannya, nah saya bawa ke herbalis dan diberi daun
miana (dipanasin trus dikasih baby oil) lama-kelaman mengecil, sekarang
sudah 8 bulan. semoga membantu.
Salam
Ma' Ivan